Ramuan tradisional sembuhkan sakit maag

Posted by Blog Info Penyakit on Sabtu, 04 Januari 2014

Ramuan tradisional sembuhkan sakit maag
 
Apakah anda penderita sakit maag atau gastritis? sakit maag atau disebut radang lambung. Meski dirasa penyakit sepele, tetapi kenyataannya penyakit maag ini tetap saja menjadi momok menakutkan juga bagi penderitanya. Dan yang berbahaya lagi apabila tidak segera melakukan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat, sakit maag ini justru dapat berkembang menjadi kanker lambung. Untuk itu berhati-hatilah dengan penyakit maag ini, atasilah sejak dini sebelum menajdi kronis. Bagi Anda penderita maag, ada baiknya mulai sekarang harus bisa memilah makanan. Karena ada beberapa makanan yang perlu diwaspadai untuk menjaga kondisi lambung anda tetap sehat sehingga sakit maag anda tidak kambuh. Untuk lebih jelas mengenai beberapa jenis makanan ini baca artikelnya silahkan klik Pantangan sakit maag.

Berikut ini beberapa Ramuan tradisional sembuhkan sakit maag yang sudah terbukti mampu sembuhkan sakit maag secara alami dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Bagi penderita sakit maag yang belum menginjak kronis Ramuan tradisional sembuhkan sakit maag yang pertama adalah bisa dengan konsumsi Perasan jeruk nipis dan madu. Ramuan ini cukup sederhana dan mudah didapat, cara pembuatannya Anda harus memeras terlebih dahulu beberapa buah jeruk nipis, kemudian masukan beberapa sendok madu asli agar tidak terlau berasa asamnya, selain itu Anda juga bisa merebus perasan jeruk nipis dan madu  dengan tambahan dua gelas air selama beberapa menit. Kemudian setelah matang, diminum saat hangat agar manfaat kandungan dalam bahan bisa cepat berkerja. 

Sedangkan untuk penderita sakit maag kronis atau akut Ramuan tradisional sembuhkan sakit maag akan sedikit berbeda, kondisi maag kronis atau akut bukanlah jenis maag biasa, jenis maag akut ini membutuhkan bahan herbal yang lebih kuat dan efekfif untuk mengatasinya. Resep Ramuan tradisional sembuhkan sakit maag ini sendiri berasal bahan daun sirih dan kunyit yang sudah diketahui lama bisa membantu mengurangi keluarnya asam lambung secara berlebihan. Cara pembuatan Ramuan tradisional sembuhkan sakit maag akut ini yaitu dengan menyediakan 40 lembar daun sirih, dan lima kunyit yang diparut halus, kemudian semua direbus dijadikan satu dengan empat liter air selama beberapa menit. Setelah itu, pisahkan semua komponen itu hingga tersisa airnya saja. Kemudian minumlah selagi hangat, dua kali setiap hari. 

Selain dengan konsumsi ramuan di atas, Ramuan tradisional sembuhkan sakit maag lainnya yang terbukti efektif yaitu dengan konsumsi ekstrak teripang laut, berdasarkan hasil penelitian para ahli ekstrak teripang laut atau disebut Gamat mengandung antiseptik alamiah yang mempunyai kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang rusak. Selain itu, gamat sangat kaya dengan nutrisi, senyawa aktif terbanyak dalam gamat atau teripang laut berupa antioksidan, antioksidan sangat baik untuk perbaikan sel tubuh manusia. Untuk lebih jelas mengenai kandungan dan manfaar teripang laut ini silahkan baca atau klik Obat Sakit maag herbal


Share/Bookmark
Blog, Updated at: 05.55

1 komentar:

  1. kontennya oke, kunjungi juga ya http://darkunikunfayakun.blogspot.com/2014/11/cara-membuat-jus-kulit-manggis.html

    BalasHapus

Cari Artikel